dunia_Q

Welcome to my blog....^_^

Selasa, 08 Februari 2011

Suka Duka Persahabatan

Asslmualaikum teman, pa kbr smuany??
Met dtg y di blog ku yang sdrhna ini.
Sblumny aku mau knlin driku.
Nmaku Indah Wulandari, klian bsa panggilku Indah.
Skrg aku ingin ngjak klian mngtahui lbh dkt tntgku,
trutama tntang Suka Duka Persahabatan dlm hdupku.
Aku mmpunyai banyak ... sekali knalan,
Aku mmpnyai banyak... tman,
Aku mmpnyai bnyak tman dkt,
Dan aku mmpunyai bbrapa shbt, dantrany FIIRTUNDS.
FIIRTUNDS adlh sngktan dri bberapa nma shbtku.
Mreka adlh Fika, Ica', Indah, Irma, Atund, Dati, Nuraini, dan Sarah.
Mreka smua bgitu baik n jga cntik.he2x.
Prshbtan kami mnglmi suka duka sprti prshbtan kbnykan org lainny.
Sukany adlh saat kmi brkmpul brsama, kmi curhat satu sama lainny,
n kmi pun sling brbgi n jg slg nsht - mnshti.
Dri stulh, kmi mngintrspeksi dri kmi msing - msing.
Nah, law dukany lmyn bnyk jga loh.
Mslny sja kmi prnah brtngkar stu sma lainny.
Ya, awlny hnya kslhphman biasa, tpi lama klamaan mnjdi kmrhan yg tak trdga.
cie elah kta - ktany, lbai jga y.
ok tman, ini dlu dri aku, mksih udh mo' bca blogny.
Untuk mngakhiriny, aku pnya sbuah pntun.
Brikut pantunny!
Si Indah prgi ke taman,
Smpai di taman lngsung bca buku,
Mksih ya teman - teman,
Udh mo' knjungi blog ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar